Diary Risma


Cerita cinta yg bertepuk sebelah tangan, apakah sudah berakhir? cerita cinta yg terpendam, masih bisakah untuk kembali? Jawabannya adalah TIDAK! entah kenapa semuanya terjadi begitu saja. mungkin, tidak akan pernah bisa melupakannya. Ternyata semua itu salah. kini dengan begitu mudahnya melupakan masa lalu. benar apa kata sahabat sejatiku. semuanya hanya cinta monyet.
tidak ada yg harus dilakukan dgn cinta terpendam. biarkan saja mereka berlalu menjadi sebuah kenangan.
Namun entah mengapa dia hadir kembali. Dan rasa itu kembali lagi.  Ini sunggu suatu hal yang mengejutkan. Ya Allah, kenapa Engkau hadirkan dia di hatiku dan dihidupku??

Sungguh, benar-benar hampir saja melupakannya, tapi kenapa disaat benar-benar ingin hidup tanpa memikirkan dia, bukan hanya ilusi, tapi nyata.
sempat berfikir, hidup akan nyaman dan indah apa bila hati ini sendiri, saat itu kembali mulai bimbang lagi dweh.... Hai tekad, mengapa engkau gentar hanya dengan kehadirannya yang sesaat itu? Sadarlah, ingat apa yang menjadi tekadmu sejak awal. Akan kemanakan cita-citamu? Akan kemanakan perjuangan mu selama ini? Akan kemanakan mimpi-mimpi mu sekarang? Jika kamu memilih dia. Bangunlah, cepatlah sadar!! Ingat masa depanmu ada ditangan mu. Apa yang kau inginkan akan terwujud jika kau selalu patuh  pada tekadmu.

Bukankah ini seperti Dorama Naughty Kiss?? Tepat seperti O Ha Ni.
Baek Seung Jo? Apakah dia seperti itu?
Haaaaa.... Tidak sama sekali, yaaaa….. sama-sama 3 tahun memendam perasaan! Lelah sudah..... menyerah sudah, tapi kembali lagi?

Ingatan mundur,
Mulai tersadar akan keyakinan masa sekolah terteguh pada satu kata ”Indah pada waktunya”. Apakah ini bukti nyata dari sebuah keyakinan. Sedikit demi sediki cinta menghampiri dan mulai menyapa.
Apa yang terjadi sekarang, adalah sebuah pelangi kehidupan. Nikmati dan syukuri saja hari-hari mu.

Mendengar kisah seorang sahabat, tentang pelangi cintanya. Sungguh tidak dapat dipercaya, menyukai pria yang sudah beristri. Apa yang difikirkannya? Mengapa dia begitu ingin hidup bersamanya?
Karna si pria adalah laki-laki sempurnanya, maka apapun akan dilakukannya. Bukankah ini adalah penghancuran rumah tangga orang? Tidak adakah laki-laki sempurna lain?

Mendengar kisah seorang sahabat, tentang pelangi hidupnya. Sungguh mengejutkan, dia tetap bertahan pada satu cintanya. Dia sangat setia, penyabar, dan tipe wanita yang keras kepala akan apa yang sudah dia pilih. Kenapa ia bisa hidup dengan laki-laki yang begitu kasar terhadap wanita? Tidak adakah laki-laki lain yang bisa lebih lemah lembut terhadap dirimu?

Ting-Tong! Sms masuk, ”ada apa? Kangen ya?” Apa? Dia fikir aku kangen terhadap dirinya? Ish, ga juga kali.... pede banget sih loe?
Bip! Pesan inbox Fb, siapa orang ini?
Oh?? Ini dia yang katanya teman kerjanya.
Ngobrol, ini-itu, ini-itu. Apa? Temennya bilang gue ceweknya? Ish, ga banget!!
Melontarkan pertanyaan yang begitu menyebalkan! Sungguh-sungguh menyebalkan!

Akhir-akhir ini menjadi malam yang menyebalkan.
3 malam sudah dia hadir dalam mimpi. Apa arti dari sebuah mimpi?
sungguh lelah menghadapi diri sendiri.  Kenapa seperti ini? Apa yang sesungguhnya yang diinginkan? Haaahh... bena-benar pertanyaan yang cukup menggelitik.....
Ya Allah, aku pasrahkan hatiku kepada-Mu, jika dia halal untuk ku, maka berikanlah hatiku kepadanya. Jika dia tak halal untuk ku, aku memohon kepada-Mu, agar tetap menjaga hatiku dari cinta-cinta yang sesaat  ini.

Berbagi cerita dengan sahabat, seru!!
Teh Ely! Benar-benar dweh?? Apa katanya? ”udah dhe, jadiin aja.... ntar bakar-bakar?”
Apa-apaan sich? Sudah dibilangin, tetap tidak. Kalo memang teteh mau liat dhe sama dia, OK! Tapi dhe maunya ini untuk main-main aja, gimana?
Memang aku akan senang jika itu terjadi, tapi hati tetap berkata tidak untuk dia, karena dia bukan tipe lelaki sempurna yang dinanti-nati selama ini. Berfikir ini hanya kegembiraan sesaat saja. Jadi pilihannya tetap untuk tidak. Aku mohon, aku ingin seseorang yang bisa menjaga ku, membimbingku dunia-akhirat. Itu yang aku cari.

Takut melihat foto! Tidaaaaaakk.............. itu foto-foto masa sekolah!
Tidak ingin lihat! Tidak ingin lihat! Menyedihkan! Menyebalkan! Sungguh ironis....
Bisa hapus foto ini??

Ya Allah, Engkau benar-benar tidak memberikan hatiku untuknya. Berarti dia tak halal untuk ku. Terimakasih, Engkau teguhkan hatiku. Sungguh ini sangat sulit untuk ku,tapi aku tetap bersikeras untuk mengatakan tidak! Dan yang aku katakan selalu tidak.
Maaf, tak ada masalalu lagi untuk ku. Jadi semuanya sudah berlalu juga. Tak apa jika hal itu masih di ingat oleh semua orang. Tapi aku tidak ingin memaksakan diri. Aku masih ingin seperti ini, aku bersyukur seperti ini, enjoy selalu dengan hari-hariku.
Biar aku yang mengatur hari-hariku.

Terimakasih yang telah memberikan suport, dan respon baik terhadapku.
Cukuplah dengan kata teman saja.

Komentar