Tentang Mimpi


Gue punya cerita, ini tentang mimpi gue yang untuk pertama kalinya gue mimpi super aneh! gini ceritanya:
ada yang meninggal (gue gak tau itu siapa), entah di depan rumah siapa disana ada ade gue yang cowok lagi nungguin yang meninggal itu. gue cuma liat dari kejauhan sambil ketakutan. udah gitu ada pihak keluarganya juga, mereka ada dirumah yang lainnya. bersama mereka ada ibu gue juga. gak tau mereka itu siapa, benar-benar orang-orang yang gak gue kenal. setelah itu, yang meninggal itu mau dimakamkan, gak tau kenapa jarak lihat aku jadi makin dekat (padahal gue rasa gue ada ditempat yang jaraknya cukup jauh). maunya gak ingin dekat-dekat karena gue takut, gak tau kenapa eh, gue malah terpaksa harus lewat situ (gak tau kali gue mau kemana). gue berusaha untuk gak liat...... oh! penutup mukanya kebuka, akhirnya gue liat!!! (Oh Tidak!! gue takut banget!!). udah gitu gue berusaha lari cepat! cepat banget! (saking takutnya).
Gue dikejar hantu!!! (makin takut banget!) gue lari kedepan dan akhirnya gue ketangkep! Oh Tidak!! tapi lucunya hantu itu bilang "jangan takut, gak usah takut" gue bener-bener takut dan pengen banget nangis! hantu itu cowok. pokonya hantu itu berusaha untuk menenangkan gue biar gue gak takut sama orang meninggal, yaudah...
udah gitu gue jabat tangan sama itu hantu. lalu gue ditanya-tanyain kenapa gue takut hantu? gue jawab "karena kalo liat di tayangan tv hantu itu sangat menyeramkan sehingga buat aku takut. dia berusaha ngejelasin ke gue supaya gue gak takut lagi. setelah itu dia malah lempar senyum dan kembali lagi ke jasadnya. begitu mau dimakamkanm ibunya menghapiri dan gue liat arwahnya lari ke ibunya. entah kenapa jadi otomatis gue malah cipika-cipiki dama ibunya...
beres itu, aku pergi kekampus. Disana aku lagi bercanda-canda dengan temen-teman ku. Setelah itu aku lihat, sosok laki-laki yang raut wajahnya sama persis seperti hantu cowok yang ngejar aku. Tapi dia bukan hantu. Dia benar-benar manusia seutuh-utuhnya. Sungguh benar-benar tampan dan sangat cool. Aku begitu terkesima melihatnya. Dia sosok yang aku inginkan dalam hidupku. Tapi baru saja aku mau menyapanya, ada temen gue yang tiba-tiba meluk itu cowok. Temen gue itu namanya Wenda. Nyebelin banget sih loe.. orang jelas-jelas cowok itu senyumnya ke gue..
udah pada kehidupan nyata gue galau, mimpi juga gue galau.... makannya hari ini adalah hari tergalau...


selesai...
gue langsung bangun sambil pasang muka super bingung and super galau...

Komentar